Angkasa Pura 2

Sebulan Diluncurkan, 75.000 Vario 125 PGM-FI Dipesan

OtomotifSenin, 9 April 2012
75.000-Vario-125-PGM-FI

Motor metik memang lagi ngebut penjualannya. PT Astra Honda Motor (AHM) termasuk yang menikmati rezeki membanjirnya pesanan terhadap kendaraan roda dua tanpa kopling tersebut.

Sejak dirilis awal Maret 2012, Honda Vario Techno 125 PGM-FI sudah dipesan 75.000 unit. Angka itu didapat dari data surat pemesanan kendaraan (SPK), yang masuk ke jaringan penjualan Honda, hingga tanggal 5 April.

Animo masyarakat memiliki skuter yang mengusung mesin 125 CC ini, Deputy General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengemukakan ternyata merata di seluruh Indonesia. Penjualan terbesar di Surabaya, Bandung, Bali, Jakarta, Medan, Semarang dan Yogyakarta.

Dia mengemukakan minat masyarakat memiliki dan mengendarai motor ini karena performanya tinggi dan irit bahan bakar, apalagi fitur-fiturnya begitu unik dan terkesan mewah. Jadi selain bisa cepat melaju, motor ini juga tidak bikin dompet kemps karena hematnya konsumsi BBM.

Karena tingginya permintaan tersebut, dia mengutarakan maka stok dan pasokan juga digeber. Sejauh ini, pihaknya sudah mendistribusikan sebanyak 45.014 motor dari total 75.000 unit SPK yang masuk ke jaringan penjualan AHM.

“Kami harapkan bulan-bulan berikutnya kami bisa memproduksi skutik lebih banyak agar konsumen tidak terlalu lama menunggu skutik Honda kesayangannya, termasuk Honda Vario Techno 125 PGM-FI. Semoga kami dapat selalu memberikan kepuasan terbaik bagi para konsumen,” Jelasnya.(sofie).

loading...