Angkasa Pura 2

Garuda-Susi Air Tandatangani Kerjasama Tingkatkan Layanan

KokpitKamis, 12 April 2012
susi-air

Garuda Indonesia dan Susi Air, Kamis (12/4), menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) peningkatan layanan bagi para pengguna jasa kedua perusahaan. Penandatanganan tersebut dilaksanakan oleh Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia , M Arief Wibowo dan President Director Susi Air, Susi Pudjiastuti di Garuda Indonesia Gallery, Senayan City, Jakarta .

Melalui kerjasama ini, Susi Air akan menggunakan jasa Garuda Indonesia bagi para pengguna jasanya yang akan melakukan penerbangan ke berbagai rute penerbangan di Indonesia yang tersambung (connect) dengan rute penerbangan Susi Air. Untuk mendukung hal tersebut, Garuda Indonesia akan menfasilitasi Susi Air dengan layanan penjualan tiket Garuda Indonesia secara elektronik melalui Garuda Online Sales (GOS). Selain itu, kerjasama ini juga meliputi bidang Sumber Daya Manusia dan bidang operasional lainnya.

Arief Wibowo mengatakan, selain dapat memberikan nilai tambah bagi kedua perusahaan, kerjasama tersebut juga merupakan salah satu upaya Garuda Indonesia dalam mendukung program pemerintah untuk mempercepat dalam penyediaan transportasi yang terintegrasi.

“Melalui kerjasama ini kedua perusahaan tentunya akan dapat saling melengkapi dalam meningkatkan “network” atau jaringan penerbangan kedua perusahaan dan meningkatkan “connectivity” sehingga semakin memudahkan pengguna jasa dalam melakukan perjalanan udara. Upaya ini juga dimaksudkan untuk semakin mengembangkan industri penerbangan nasional, serta meningkatkan kegiatan perekonomian dan kepariwisataan Indonesia,” kata Arif Wibowo.

Sedangkan Susi Pudjiastuti mengaku bangga dapat bekerjasama dengan Garuda Indonesia . “Sebagai maskapai nasional, Garuda Indonesia memiliki jaringan yang luas tidak hanya di rute domestik tetapi juga di rute internasional. Dengan kerjasama ini tentunya kami akan dapat meningkatkan pelayanan kami kepada para pengguna jasa sehingga mereka akan memiliki lebih banyak pilihan rute penerbangan,” kata Susi Pudjiastuti. (ali s)

← Artikel Sebelumnya
Artikel Berikutnya →