Angkasa Pura 2

AP II Tuan Rumah CANSO APC 2013

BandaraRabu, 2 Mei 2012
CANSO APC Maldive May 2 2012

Maldives (Berita Trans) – PT Angkasa Pura II (AP II) terpilih menjadi tuan rumah untuk kegiatan Civil Air Navigation Service Association (CANSO) Asia Pacific Conference tahun 2013 mendatang. PT Angkasa Pura II sendiri telah menjadi anggota CANSO sejak Januari 2012.

“CANSO adalah satu-satunya organisasi pelayanan navigasi penerbangan yang beranggotakan 143 negara yang bertanggungjawab mengelola 85 persen ruang udara dunia,” kata Direktur Operasi dan Teknik PT Angkasa Pura II Salahudin Rafi di acara Konferensi Asia Pasifik CANSO di Maldives, kemarin.

Menurut Rafi, kegiatan-kegiatan yang dilakukan CANSO diantaranya working group, sharing information dan penyusunan kebijakan dengn tujuan utama adalah untuk meningkatkan pelayanan navigasi penerbangan dengan mempromosikan dan meningkatkan safety, fokus pelanggan, dan efisiensi serta seamless service.

Pada event yang dihadiri juga oleh DGCA PT Angkasa Pura I tersebut Salahudin Rafi menjadi pembicara tentang tentang “Air Traffic Management Developments and Challenges.”

“CANSO Asia Pacific Conference tahun 2013, rencananya akan diselenggarakan di Jakarta dan akan dihadiri oleh ratusan peserta delegasi dari 27 negara,” ujar Rafi. (ffw)

loading...