Angkasa Pura 2

Garuda Targetkan Meraup Rp3 Triliun dari Corporate Partner

KokpitSenin, 14 Mei 2012
garuda

JAKARTA (Berita Trans) – Tahun ini, Garuda Indonesia menargetkan menjalin kerjasama dengan 1600 “corporate partner” dengan target pendapatan sebesar Rp3 triliun. Hingga saat ini, Garuda Indonesia telah melaksanakan kerjasama corporate sales dengan sekitar 1.500 perusahaan besar di Indonesia.

Target itu dikemukakan Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Garuda Indonesia Elisa Lumbantoruan seusai menandatangani “Memorandum of Understanding” (MOU) bidang “corporate sales” dengan Komite Sepeda Indonesia (KSI), Senin (14/5/2012). Dari pihak KSI, hadir ketua umum Syahrul Effendi

Elisa mengemukakan penandatangan “corporate sales” dengan KSI ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan pangsa pasar korporasinya. Garuda menjadi maksapai resmi dan seluruh anggota KSI beserta keluarganya akan menggunakan penerbangan Garuda.

Penerbangan tersebut mmeliputi rute domestik maupun internasional dengan harga dan layanan khusus berupa special corporate fare dan excess baggage. Layanan tersebut tidak hanya untuk perjalanan resmi institusi, namun juga untuk perjalanan wisata bagi anggota KSI beserta keluarganya.(ffw)

loading...