Angkasa Pura 2

Agustus, Ford Berhasil Menjual 1.025 Unit

OtomotifRabu, 12 September 2012
Ford

JAKARTA (Berita Trans) – Ford Motor Indonesia (FMI) berhasil menjual 1.025 unit kendaraan selama Agustus 2012. Total penjualan tersebut ditopang oleh varian pick up truk lansiran FMI terbaru, All New Ford Ranger, yang menyumbang sebanyak 356 unit. Penjualan retail Ford Fiesta mencapai jumlah sebanyak 468 unit.

“All-new Ranger sudah terbukti menjadi pemimpin di segmen pickup Indonesia. Selain penghematan bahan bakar yang superior, kenyamanan dan penyempurnaan kabin, serta teknologi pintar terbaru, all-new Ranger kami menyediakan kemampuan tarik, muatan dan melintas air terdepan di kelasnya,” kata Managing Director FMI Bagus Susanto melalui siaran pers yang diterima Berita Trans di Jakarta, Rabu (12/9).

Bagus optimistis pada semester II-2012, produk-produk Ford semakin kuat di pasaran, terutama dengan peluncuran resmi All New Ford Focus akhir bulan ini.

“FMI pada awal September telah meluncurkan kendaraan varian hatch back dan sedan, All New Ford Focus, dengan memberikan fasilitas teknologi parkir otomatis serta sistem pengereman otomatis,” ujarnya.

Untuk mendukung peluncuran All New Focus, lanjut Bagus, Ford baru-baru ini menyelenggarakan kampanye “All-New Focus. Start it. Share it. Win it.” FMI juga yang menyediakan “smart-demo” dari dua teknologi pintar All New Ford Focus, yakni Active Park Assist dan Active City Stop kepada konsumen secara langsung.

Menurut Bagus, kampanye tersebut akan berakhir pada November 2012 dan FMI akan mempersiapkan tampilan gerai Ford dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 pada 20-30 September 2012 mendatang. (aliy)

loading...