Angkasa Pura 2

Hak Jawab tentang Mushola di Bandara Sultan Hasanuddin

BandaraSaturday, 15 September 2012

Hak Jawab

Selamat siang..

Sehubungan dengan pemberitaan di url beritatrans.com, bersama ini kami sampaikan bahwa di Bandara Sultan Hasanuddin terdapat 3 unit tempat ibadah/mushollah yang tersedia bagi pengguna jasa beragama islam yaitu di area basement, area kedatangan dan area keberangkatan di depan gate 1 dan 2, serta 1 unit Masjid di luar bandara sehingga kebutuhan beribadah bagi pengguna jasa muslim dapat terpenuhi.

Tulisan diatas sama sekali tidak relevan dan dapat memberikan kesan negatif bagi Bandara Sultan Hasanuddin yang menjadi ikon masyarakat Sulawesi Selatan dan Indonesia pada umumnya. Kami sampai saat ini belum menerima konfirmasi dari penulis tentang validitas informasi yang hendak disampaikan melalui media ini (beritatrans.com), sebagaimana kode etik jurnalistik yang menjunjung tinggi asas validitas data/informasi.

Untuk itu kami mengharapkan kerjasama penulis untuk melakukan konfirmasi pada setiap informasi yang akan disampaikan ke masyarakat sehingga kualitas informasi tsb valid serta menjunjung tinggi kode etik jurnalistik

Terima kasih

Andrias Yustinian, ST.
Asisten Manager SIMTAPORHUMAS
PT. Angkasa Pura 1 (Persero)
Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin – Makassar