Angkasa Pura 2

Balita itu Bernama Michelle & Belum Bersua dengan Orangtua

DermagaRabu, 26 September 2012
bayi korban kapal

LAMPUNG (Berita Trans) – Seorang balita yang selamat dalam tabrakan KMP Bahuga jaya dengan kapal kargo Norgas Chanthika di perairan Bakauheni, Lampung, Rabu (26/9/2012) pagi, ternyata berangkat bersama keluarganya dari Tangerang untuk menjenguk nenek di lampung. Hingga kini, balita tersebut belum berjumpa dengan keluarganya.

“Namanya Michelle,” ungkap Toto kepada beritatrans.com melalui sambungan telepon seluler, Rabu (26/9/2012) sore. Toto, mengaku sebagai paman Michelle, menjenguk dan berencana membawa bocah itu dari Pelabuhan Bakauheni, Lampung.

Menurut Toto, Michelle pergi bersama ayahandanya, Yudi Sudarsono, ibundanya Sri Nuiraeni, serta kakaknya Nazwa dan Sultan. Ikut pula pamannya Michelle bernama Christian. Mereka berangkat dari Pamulang, Tangerang, Banten, menggunakan Toyota Avanza hitam, Rabu dinihari. Kepergian menggunakan mobil yang baru dimiliki enam bulan itu untuk menengok ibunnda Yudi di Gading Rejo, Lampung.

Namun kapal Bahuga Jaya, yang dinaiki mereka dari Pelabuhan merak menuju Pelabuhan Bakauheni, ternyata bertabrakan dengan kapal Norgas Chanthika, sekitar empat mil menjelang Pelabuhan Bakauheni, Rabu pagi sekitar Pk. 04.00. Kapal Bahuga Jaya tenggelam.

Walau sempat terapung-apung di lautan, Michelle bisa diselamatkan. Hanya saja, orangtua, kakak, serta paman bocah berusia 1,5 tahun itu belum diketahui nasibnya hingga kini. Menurut Topto, ada kabar ibunda Michelle sudah berada di sebuah rumah sakit di Merak, dan dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Begitu juga, kakaknya Michelle, Nazwa, juga dikabarkan sudah menjadi mayat di RS Kalianda, Lampung.

“Tapi belum pasti kebenarannya. kalau kami berharap semuanya selamat sehingga keluarga ini bisa kumpul lagi. Mohon doanya,” ujar Toto dengan nada terbata-bata.

WAFAT
Informasi yang didapat beritatrans.com, nama Sri Nuraeni memang tercantum sebagai korban yang meninggal dunia. Jenazahnya bersama satu mayat lagi korban kecelakaan kapal Bahuga Jaya berada di RS Merak.

Begitu juga data di RS kalianda, menyebutkan ada korban wafat seorang anak perempuan berusia sekitar 12 tahun menggunakan kaos putih.Bocah ini diduga bernama Nazwa, yang merupakan kakak kandung Michelle. Di RS Kalianda juga ada lima mayat lagi yakni Maryono, 35 tahun, warga Lampung Barat, wanita anonim berusia 70 tahun, laki-laki anonim berusia sekitar 50 tahun, dan laki-laki anonim berusia sekitar 70 tahun menggunakan baju kok coklat dan berjenggot.(rima/kws).

← Artikel Sebelumnya
loading...