Angkasa Pura 2

Ibunda & Kakak Balita itu Meninggal Dunia

DermagaKamis, 27 September 2012
bayi

LAMPUNG (Berita Trans) – Michelle, balita yang selamat walau sempat terapung-apung di tengah laut, harus menghadapi kenyataan pahit. Ibu dan kakaknya meninggal dunia. Bocah itu bersama jenazah kakak dan ibundanya sudah dibawa pulang.

Mereka merupakan korban Kapal KMP Bahuga, yang tenggelam setelah ditabrak kapal kargo Norga Gastar di sekitar Pulau Rimou, Lampung, Rabu (26/9/2012), sekitar Pk. 04.00.

Petugas di Pelabuhan Bakauheni, Lampung, mengemukakan Michelle, 1,5 tahun, sudah dibawa keluarganya menggunakan tiga kendaraan, termasuk dua ambulan yang mengangkut jenazah Nazwa, kakak Michelle. Dari Pelabuhan Bakauheni, rombongan naik KMP Windu Karsa Dwitya.

Mereka akan bergabung dengan rombongan penjemput jenazah Sri Nuraeni, ibunda Michelle dari RS Krakatau, Merak, Banten. Suami Sri Nuraeni, Yudi Sudarsono, yang selamat dalam musibah itu, mengantar rombongan ke kediaman di Pamulang, Tangerang.

MENJENGUK NENEK
Musibah yang menimpa keluarga itu berawal dari berangkatnya mereka dari Tangerang untuk menjenguk nenek di Lampung. Hingga kini, balita tersebut belum berjumpa dengan keluarganya. Toto, paman Michelle, mengungkapkan keluarga itu berangkat dengan ditemani Christian, yang juga paman Michelle.

Mereka berangkat dari rumah di Pamulang, Tangerang, Banten, menggunakan Toyota Avanza hitam, Rabu dinihari. Kepergian menggunakan mobil yang baru dimiliki enam bulan itu untuk menengok ibunnda Yudi di Gading Rejo, Lampung.

Namun kapal Bahuga Jaya, yang dinaiki mereka dari Pelabuhan merak menuju Pelabuhan Bakauheni, ternyata bertabrakan dengan kapal Norgas Chanthika, sekitar empat mil menjelang Pelabuhan Bakauheni.(rima/akw).

loading...