Angkasa Pura 2

Perbaikan Jalan Bekasi Terbengkalai

KoridorJumat, 28 Desember 2012
Perbaikan Jalan 1

BEKASI (beritatrans.com) – Perbaikan jalan yang di lakukan oleh salah satu calon walikota bekasi di jalan Parang Tritis 1 RT 04 RW 10 Kelurahan Sepanjang Jaya terbengkalai. Kabarnya, kejadian itu akibat salah seorang calon Walikota Bekasi pada Pilkada lalu kalah. Warga di daerah tersebut pun merasa heran dengan kejadian tersebut.

“Kami juga bingung dengan cara perbaikan jalan yang di lakukan mereka, ini baru setengah jalan namun sudah di hentikan perbaikannya” kata Ersad, salah seorang warga di daerah tersebut kepada beritatrans.com di Bekasi, Jumat (29/12).

“Untung dia enggak terpilih, coba kalau terpilih mungkin mereka akan setengah–setengah juga dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang pemimpin” kata Anas ketua rukun warga (RW) 10.

Padahal warga sudah senang dengan bantuan perbaikan jalan ini, di sini adalah jalan yang akan pertama kali terkena banjir dibanding tempat lain yang ada di RW 10, jalan nya pun sudah rusak karena sudah sekian lama tidak ada perbaikan.

“Seharusnya calon pemimpin dapat memperlihatkan kesungguhan hati mereka, jika ingin membantu ya sepenuh hati, tidak harus dengan imbalan, jika saat akan pemilu mereka berbondong–bondong membantu warga, namun ketika sudah terpilih mereka seakan lupa yang telah memilih mereka,” tegasnya. (Dewangga Febrianto/Universitas Bhaayangkara Bekasi)