Angkasa Pura 2

Sambut Bulan Kasih Sayang, Merpati Luncurkan Program Valentine Fare

KokpitSelasa, 15 Januari 2013
merpati-tiket130115b

JAKARTA (beritatrans.com) – Manajemen PT Merpati Nusantara Airlines (Persero) atau Merpati kembali membuka terobosan. Menyambut bulan kasih sayang, perusahaan penerbangan yang telah berusia lebih dari 50 tahun ini meluncurkan program valentine fare.

Program ini memberikan kesempatan kepada masyarakat di Indonesia yang akan melakukan perjalanan dinas, ibadah, maupun perjalanan wisata di bulan Februari dengan orang orang yang dikasihi, baik anggota keluarga atau teman sejawat menggunakan jasa penerbangan Merpati untuk perjalanan udaranya ke berbagai pelosok Indonesia.

“Kami memberikan harga tiket yang istimewa dengan tarif special mulai dari Rp199 ribu, untuk penerbangan dari tanggal 1 hingga 28 Februari,” papar Sekretaris Perusahaan Merpati, Herry Saptanto di Jakarta, Selasa (15/1).

Herry menjelaskan, meskipun program Valentine Fare berlaku untuk penerbangan pada bulan Februari, harga promosi yang diberikan akan didapat bila calon penumpang membeli tiketnya mulai tanggal 7 hingga 21 Januari 2013. Pembelian dapat dilakukan di kantor-kantor penjualan Merpati atau melalui website www. Merpati.co.id serta contact center Merpati.

“Pembayaran dapat dilakukan dengan menggunakan anjungan tunai mandiri (ATM), credit card, debit card dan internet banking. Pembayaran tunai dapat dilakukan apabila penumpang maupun calon penumpang melakukan pembelian tiket merpati di kantor ticketing office Merpati yang ada hampir di seluruh kota kota besar di Indonesia,” tambah Herry.

Program Valentine Rate yang menggunakan pesawat Boeing terdiri dari 27 Rate. Sementara rute yang menggunakan pesawat MA 60 terdiri dari 36 rute. Rute penerbangan yang masuk dalam program ini antara lain Surabaya – Denpasar pulang pergi (PP), Cengkareng – Surabaya (PP), Jayapura-Biak (PP). Bandung -Surabaya, (PP), Cengkareng – Denpasar (PP) Biak – Ujung Pandang (PP), Ujung Pandang – Timika (PP) serta rute lainnya.

Kursi yang dijual untuk rute yang menggunakan pesawat boeing sebanyak 16.657 kursi. Sementara penerbangan yang menggunakan pesawat MA 60 terdiri dari 36 rute dengan alokasi kursi sebanyak 5000an kursi.. Untuk Informasi lebih lanjut bisa mengunjungi website Merpati www.merpati.co.id atau menghubungi Contact Centre Merpati 0804-1-621-621.

Dijelaskan Herry, penumpang yang membeli tiket untuk program valentine fare ini harus dalam satu pembukuan. Setiap pembukuan tiket, maksimal hanya untuk 4 penumpang. Namun demikian, jika ada tiket yang tidak jadi digunakan dapat di refund alias dapat dikembalikan uangnya oleh Merpati.

“Kami buatkan program ini agar Merpati semakin dekat dan dicintai masyarakat dan dekat dengan orang orang yang dicintai penumpang merpati. Di bulan kasih sayang ini, Merpati juga berbagi kasih dengan orang orang yang dicintai dan disayangi para penumpang merpati dengan memberikan harga khusus atau harga valentine,” ujarnya. (vena)

Artikel Berikutnya →