Angkasa Pura 2

Agum: Bobby Mamahit Terbaik

DermagaKamis, 21 Februari 2013
bobby1-edit

JAKARTA (beritatrans.com) – Dilantiknya Capt Bobby R Mamahit direspon positif mantan menteri perhubungan (Menhub) Agum Gumelar, Jusman Syafii Djamal dan Freddy Numberi. Mereka menilai Bobby merupakan sosok yang tepat untuk menduduki jabatan itu karena memiliki track record bagus.

“Fakta memperlihatkan Bobby memang sosok terbaik. Dia berpengalaman di lingkungan Ditjen Perhubungan Laut. Selama ini, dalam menduduki jabatan, Bobby terbilang sukses,” cetus Agum Gumelar usai pelantikan Capt. Bobby R Mamahit dilantik menjadi Dirjen Perhubungan Laut dan Edy S. Wibowo menjadi Kepala BPSDM Perhubungan, Kamis (21/2).

Sedangkan Jusman menyatakan mengenal sosok Bobby yang dapat diandalkan dalam menjalankan tugas-tugas berat. “Bagus hasilnya. Saya mengapresiasi itu,” ujar Jusman.

Hal senada dikemukakan Freddy Numberi. Dia menegaskan: “Bobby memang terbaik untuk Ditjen Perhubungan Laut. Saya berharap dia bekerja lebih baik lagi untuk membantu Pak Mangindaan lebih bagus performansinya,” tutur Freddy.(agus wahyudin).