Angkasa Pura 2

Engine Care di Auto 2000 Cempaka Putih Bikin Kinclong Kompartemen Mesin

OtomotifKamis, 7 Maret 2013
jimmypatty-edit

JAKARTA (beritatrans.com) – Selain pentingnya perawatan berkala, mobil juga membutuhkan kebersihan interior dan eksteriornya. Bengkel sekaligus showroom Auto 2000 Cempaka Putih di Jalan Suprapto, Jakarta Pusat, menawarkan layanan engine care untuk kebersihan ruang kompartemen mesin.

Jimmy A Patty,  service advisor Auto 2000 Cempaka Putih, mengemukakan perawatan pada kompartemen mesin dibutuhkan mengingat ruang itu paling mudah terkena kotoran, baik debu maupun air.

“Debu dan kotoran lain begitu mudah menempel di bodi luar mesin dan peralatan lainnya di kompartemen mesin termasuk radiator dan lainnya. Kalau dengan pencucian mobil hanya secara konvensional, maka kotoran itu sulit untuk terangkat,” ungkapnya kepada beritatrans.com, Kamis (7/3/2013).

Bila dibiarkan, dia mengutarakan kotoran itu menyebabkan korosi, yang selanjutnya tak hanya mengakibatkan kerusakan, juga bisa berefek kompartemen mesin terserang karat permanen.

“Karena itu, sebaiknya mengikuti layanan engine care kami. Dengan biaya relatif murah, maka kompartemen mesin selain menjadi bersih, juga kinclong. Begitu dibuka kap mesinnya, maka terlihat mesin dan kompartemennya begitu mengkilat,” tuturnya.

Pekerjaan engine care tersebut, Jimmy menjelaskan sama sekali tidak menggunakan solar. “Kami menggunakan bahan berkualitas terbaik. Tidak lengket tetapi mengkilat. Tidak menggunakan solar yang menyebabkan lengket dan amat memudahkan kotoran menempel,” tegasnya.(aw).

 

 

 

.

 

 

loading...