Angkasa Pura 2

Garuda Terima Penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2013

KokpitKamis, 7 Maret 2013
Garuda Indonesaia-Buntut

JAKARTA (beritatrans.com) – PT Garuda Indonesia, Kamis (7/3), menerima Contact Center Service Excellence Award 2013 dari Majalah Service Excellence (Majalah MARKETING Group) dan Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre-CCSL).

“Penghargaan ini menunjukkan bahwa segala upaya peningkatan layanan dan transformasi perusahaan yang dilakukan Garuda memberikan hasil yang baik, termasuk berupa persepsi dan apresiasi yang positif dari masyarakat” kata Direktur Layanan PT Garuda Indonesia Faik Fahmi.

Menurutnya, Contact Center Service Excellence Award 2013 ini merupakan yang kelima kalinya diterima oleh Garuda. Selain penghargaan ini, setiap tahunnya Garuda juga menerima Service Quality Award yang juga diselenggarakan oleh Majalah MARKETING Group dan Carre-CCSL.

Selain Garuda Indonesia, beberapa perusahaan lain yang juga menerima Contact Center Service Excellence Award 2013 antara lain PLN, Bank Mandiri, Jasa Marga, BCA, Telkomsel, dan Bank Permata.

Faik Fahmi mengetakan, dengan keberhasilan Garuda dalam menjalankan transformasi bisnis, berbagai kemajuan dan perkembangan Garuda semakin diakui di tingkat internasional. Pada bulan Juli 2012 lalu, bertempat di Farnborough Airshow, London, Garuda ditetapkan sebagai The World’s Best Regional Airline dan The Best Regional Airline in Asia oleh Skytrax, lembaga pemeringkat penerbangan independen yang berkedudukan di London.

Pemenang Contact Center Service Excellence Award 2013, ditentukan melalui survei yang menggunakan mystery customer yang melakukan komunikasi, baik melalui call center maupun email center, secara random sebanyak 8 kali per bulan selama periode Juli hingga Desember 2013.

Adapun aspek yang dinilai antara lain adalah kepraktisan, kecepatan dalam merespon pelanggan, serta layanan personal kepada pelanggan yang ditunjang dengan teknologi. (Fauzan)

loading...