Angkasa Pura 2

Cipaganti Tambah 200 Taksi Bandara Soekarno-Hatta

KoridorSelasa, 9 Juli 2013
cipaganti

JAKARTA (beritatrans.com) — Perusahaan jasa transportasi, PT Cipaganti Citra Graha Tbk  berencana menyiapkan 100 unit taksi di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Penambahan taksi itu dilakukan untuk memperbanyak armada taksi Cipaganti di Jakarta.

“Penyediaan 100 unit taksi itu akan menambah 200 armada taksi Cipaganti di Jakarta pada tahun ini. Jadi,  total taksi di Jakarta bisa mencapai 300 unit. Penambahan ini sesuai dengan izin beroperasinya taksi Cipaganti di Bandara Soekarno-Hatta pada September 2013,” jelas Andianto Setiabudi, Direktur Utama Cipaganti, Selasa (9/7/2013).

Dia menambahkan, pihaknya sudah menyiapkan infrastrukturnya dengan menempatkan 100 taksi dari 350 taksi yang akan dibeli pada tahun 2013 ini di Bandara Soekarno-Hatta, sisanya menyebar di daerah lainnya.

Andianto mengatakan, Cipaganti akan bersaing dengan taksi merek lainnya. Sebelumnya berbagai merek  taksi seperti Blue Bird, dan Express sudah memasuki daerah Bandara Soekarno-Hatta. Untuk menyiasatinya, Cipaganti mengaku akan membangun pool taksi di dekat Bandara Soekarno-Hatta.

“Kami akan bangun satu pool taksi tambahan di dekat bandara untuk akomodir kebutuhan taksi bagi yang berpegian ke arah bandara,” katanya.

Pada tahun ini Cipaganti akan menambah 650 kendaraan untuk jenis travel dan taksi. Jumlah taksi yang akan ditambah mencapai 350 unit.

Sedangkan persediaan Taksi Cipaganti sampai dengan akhir tahun lalu mencapai 600 unit yang tersebar dari berbagai wilayah yaitu di Jakarta, Surabaya, Kalimantan, Sumatera dan Bali. (machda)

← Artikel Sebelumnya
Artikel Berikutnya →
loading...