Angkasa Pura 2

Takjil Gratis di Bandara Soekarno – Hatta

BandaraKamis, 11 Juli 2013
bandara-soekarno-hatta

TANGERANG (beritatrans.com) —  Selama bulan Ramadhan ini PT Angkasa Pura II menyediakan takjil atau menu buka puasa gratis kepada penumpang yang datang maupun berangkat di Bandara Soekarno – Hatta, Tangerang, Banten.

“Kami  menyiapkan 40 ribu kotak takjil selama bulan Ramadan sebagai bentuk komitmen dan pelayanan.

Nantinya, penyediaan takjil gratis tersebut dilakukan secara menyebar di 13 titik mulai dari terminal 1 yakni 1.800 kotak, terminal 2 sebanyak 1.200 kotak dan terminal tiga seribu kotak,” kata Senior General Manager PT Angkasa Pura II, Bram Bharoto Tjiptadi di Tangerang, Kamis (11/7/2013).

Menurut dia, penumpang yang akan berangkat maupun tiba, bisa menikmati sajian takjil yang disediakan sehingga penumpang tidak akan merasa kesulitan memperoleh menu buka puasa saat tiba nanti.

Ia menambahkan, setiap tahunnya kualitas penyediaan takjil kami lakukan secara baik dan meningkat agar penumpang di Bandara Soekarno – Hatta tidak merasa kesulitan saat mencari menu buka puasa.

“PT Angkasa Pura II pun melakukan perbaikan sejumlah musholla di setiap terminal. Jadi, tidak hanya memberikan makanan tetapi juga pelayanan perbaikan tempat ibadah,” jelasnya.

Sementara itu, General Affairs Manager, Yudis Setiawan mengemukakan, pembagian ribuan kotak takjil ini merupakan kepedulian perusahan terhadap para pengguna jasa penerbangan. Kualitas makanan yang diberikan tahun ini kami tingkatkan dibandingkan dengan sebelumnya. (machda)