Angkasa Pura 2

Sriwijaya Air Siapkan 46.000 Kursi Cadangan

KokpitSenin, 15 Juli 2013
Sriwijaya Air

JAKARTA (beritatrans.com) – Mengantisipasi arus jumlah pemudik selama masa lebaran tahun ini, Sriwijaya Air menyediakan penerbangan ekstra lebaran (extra flight) sebanyak 46.000 kursi penumpang dari berbagai tujuan penerbangannya.

Tambahan kursi penumpang ini dimulai pada tanggal 28 Juli sampai dengan 18 Agustus 2013.

“Antisipasi arus mudik ini karena permintaan pelanggan yang begitu tinggi untuk rute-rute tertentu” ujar Agus Soedjono, Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air di Jakarta, Senin (15/07/2013).

Penerbangan ekstra yang dimaksud adalah rute Jakarta – Pangkalpinang PP yang semula 6 kali menjadi 7 kali sehari, Jakarta – Pontianak PP yang semula 5 kali menjadi 7 kali sehari, Jakarta – Tanjung Pandan PP yang semula 4 kali menjadi 5 kali sehari, Jakarta – Banjarmasin PP yang semula 1 kali menjadi 2 kali sehari, dan Jakarta – Denpasar PP semua 2 kali menjadi 3 kali sehari.

Penambahan penerbangan ekstra ini benar-benar disiapkan jauh hari, agar pelanggan juga dapat mempersiapkan rencana penerbangannya sebaik mungkin.

“Kami harapkan agar pelanggan dapat melakukan pembukuan sedini mungkin, supaya hajatan pulang kampung setahun sekali ini dapat berjalan lancar dan tidak terganggu karena tidak mendapatkan tiket yang diinginkan,” tutur Agus Soedjono. (aliy)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari