Angkasa Pura 2

Pemudik Boleh Menginap di Stasiun Pasar Senen

EmplasemenKamis, 1 Agustus 2013
mudik-senen

JAKARTA (beritatrans.com) — Sejak Rabu (31/7/2013) Ribuan pemudik sudah mulai memadati Stasiun Kereta Api (KA) Pasar Senen, Jakarta Pusat. Untuk pemudik yang medapatkan jadwal keberangkatan pagi hari atau dini hari, pihak Stasiun Senen mengizinkan menginap di stasiun.

Kepala Stasiun Senen, Dwi Sulistiyono, Rabu (31/7/2013) sore mengatakan, pihaknya mengizinkan bagi pemudik yang ingin menginap di stasiun karena jam keberangkatannya pagi hari atau dini hari, kami persilakan, kami sediakan tempat di ruang tunggu.

“Yang jelas, bagi para pemudik yang ingin menginap harus memiliki tiket kereta api. Sebab, ruang tunggu hanya untuk pemudik. Ruang tunggu ini berkapasitas 2.000 penumpang dan terbuka. Jadi, siapa saja boleh ke ruang tunggu. Tapi, untuk menginap, harus yang memiliki tiket,” jelas Dwi.

Pemudik yang menginap di stasiun, paparnya, akan diperiksa para petugas untuk mengecek kepemilikan tiket. Jika tidak memiliki tiket, maka tidak diperbolehkan berada di ruang tunggu pada malam hari. (machda)