Angkasa Pura 2

AirAsia Indonesia Sponsori Penampilan Band Indie Nasional di Australia

KokpitJumat, 16 Agustus 2013
Air-Asia-Indonesia

JAKARTA (Antara) — Maskapai penerbangan AirAsia Indonesia mendukung penampilan band indie asal Indonesia “White Shoes & The Couples Company” di festival seni terkemuka Darwin Festival, Australia, 16-18 Agustus 2013.

“AsiaAir bangga bisa mensponsori pertunjukan White Shoes & The Couples Company di Darwin Festival sekaligus mengambil bagian dari sebuah festival seni yang komplit, karena menghadirkan musik, teater, tari-tarian dan kabaret,” kata Commercial Director AirAsia Indonesia, Bernard Francis di Jakarta, Kamis (15/8/2013).

Menurut dia, selaku mitra resmi, AirAsia Indonesia menerbangkan personel White Shoes & The Couples Company dari Jakarta menuju Bali pada 14 Agustus 2013 dengan pesawat Airbus A320 terbaru bernomor penerbangan QZ 7526.

Dari Bali, lanjutnya, perjalanan dilanjutkan menuju Darwin, Australia, juga menggunakan Airbus A320 AirAsia Indonesia bernomor penerbangan QZ 8424.

“Rencananya, Band White Shoes & The Couples Company akan tampil sebanyak dua kali di Darwin Festival pada 17 dan 18 Agustus 2013,” ujarnya.

White Shoes & The Couples Company memiliki reputasi internasional yang bagus dan itu membuat kami merasa perlu untuk membawa mereka ke tengah-tengah perayaan budaya di sebuah pasar baru untuk memperkenalkan Indonesia secara umum.

Bernard mengungkapkan, AirAsia Indonesia merasa perlu menggandeng mitra lokal untuk mempromosikan Indonesia di pasar baru dan dinamis seperti Australia.

White Shoes & The Couples Company yang baru saja merilis mini album berisikan lagu-lagu daerah Indonesia dipandang sebagai representasi yang ideal untuk misi tersebut.

“White Shoes & The Couples Company adalah figur paling tepat untuk digandeng mewujudkan misi ini. Mereka telah berkeliling ke banyak tempat di sejumlah benua untuk memainkan musik sederhana. Penampilan mereka di Darwin Festival merupakan debut penampilan di Australia,” ujarnya.

Commercial Director AirAsia Indonesia itu menyadari, memperkenalkan Indonesia adalah misi besar AirAsia Indonesia saat membuka penerbangan ke Australia, dalam hal ini Darwin dan Perth. (machda)

loading...