Angkasa Pura 2

AirAsia Tawarkan Tiket Promo Rp77.000 ke 20 Negara

KokpitSelasa, 20 Agustus 2013
air-asia-air-asia

SEMARANG (beritatrans.com) – Kabar gembira buat masyarakat yang hobi traveling. Sebab, kali ini AirAsia untuk memeriahkan September dengan membuka promo diskon tiket penerbangan sebesar 20%, mulai dari Rp77.000, untuk seluruh kursi dan seluruh penerbangan ke sebanyak 85 destinasi di 20 negara.

“Penawaran harga ini berlaku untuk periode pemesanan mulai hari ini sampai dengan 25 Agustus 2013 untuk periode terbang 27 Agustus 2013 sampai 11 Desember 2013,” jelas ungkap Commercial Director AirAsia Indonesia, Bernard Francis melalui press release, Selasa (20/8/2013).

Menurut dia, AirAsiamengajak traveller dan keluarga untuk memilih September sebagai alternatif waktu berlibur selain musim liburan. September memang belum dikenal sebagai waktu berlibur, mengingat banyaknya traveller dan keluarga memilih untuk bepergian selama musim liburan sekolah yang jatuh pada bulan Juni-Juli.

Sebetulnya, kata Bernard, traveller akan memiliki banyak keuntungan jika berlibur pada September karena bulan ini adalah low season dimana tarif hotel dan transportasi di tempat tujuan jauh lebih murah dibandingkan dengan saat high season.

“September bulan tepat bagi traveller untuk bepergian karena cukup banyaknya penawaran menarik mulai dari tarif moda transportasi, sampai dengan harga akomodasi yang cenderung lebih murah dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya, sehingga traveller dapat lebih menghemat pengeluaran perjalanan mereka,” ujarnya.

Dia menambahkan, pelanggan AirAsia di Indonesia dapat memanfaatkan potongan harga ini untuk terbang hemat dan nyaman mengunjungi destinasi – destinasi favorit AirAsia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Singapura, Kuala Lumpur, Penang, Phuket, dan Bangkok.

Selain itu, sebutnya, penawaran spesial ini juga berlaku untuk penumpang dengan layanan Fly-Thru (penerbangan lanjutan) ke beragam destinasi Grup AirAsia di berbagai negara seperti China, Jepang, Korea, Australia, India dan Nepal.

Penawaran spesial ini tersedia di seluruh saluran penjualan AirAsia seperti www.airasia.com, call center di 021-29270999, kantor penjualan AirAsia, maupun aplikasi AirAsia  mobile yang dapat diakses menggunakan perangkat iPhone, Android, Blackberry10 dan situs mobile.airasia.com.

AirAsiaGo, travel online yang menyediakan lebih dari 100.000 pilihan hotel di seluruh dunia dan pilihan aktivitas paket perjalanan hemat juga menawarkan harga terbaik mulai dari Rp. 149.000,- guna melengkapi kebutuhan pelanggan yang hendak melakukan perjalanan selama periode promo tersebut. Untuk informasi lebih lengkap Anda dapat mengunjungi situs www.airasiago.com.

Bernard mengemukakan, khusus pelanggan AirAsiaIndonesia yang melakukan pembayaran tiket menggunakan kartu kredit HSBC dan terbang selama periode promo akan mendapatkan bagasi gratis 15 kg dalam bentuk cashback sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. (machda)