Angkasa Pura 2

Gagal Jual Beli Mobil, Aktor Fanny Fadillah Kapok Berbisnis

OtomotifKamis, 22 Agustus 2013
fanny

JAKARTA (beritatrans.com) – Aktor sinetron Fanny Fadilah mengaku kapok tidak punya bakat bisnis. Berkali-kali melakukan pekerjaan sampingan di bidang itu, ia acapkali menemui kegagalan. Salah satunya proyek jual-beli mobil yang tidak bisa diteruskan karena tak mendapat keuntungan.

“Pernah coba-coba sampingan, bukannya enggak fokus, mungkin enggak hoki. Pernah jual-beli mobil, itu juga enggak jalan, akhirnya beberapa kali kalau seperti itu, ya sudahlah. Enggak bakat bisnis,” ucapnya, Kamis, (22/8/2013), ditemui di Cibubur, Jakarta Timur.

Aktor yang beken lewat tayangan situasi komedi “Babaj Bajuri” itu, rupanya menyadari, bahwa dunia entertainment yang kini digelutinya sekarang tidak bisa berlangsung selamanya. Ada hal yang akan membatasinya. Terutama usia dan tentu saja aktor pendatang baru yang jauh lebih segar dan bertenaga.

Makanya, ia rajin menabung untuk masa depan keluarganya. Semenjak menikah dan punya anak ia selalu selektif dalam urusan pengeluaran. Ia sudah meninggalkan kebiasaannya hura-hura ketika masih lajang.

“Pas berkeluarga itu dengan sendirinya tertanam dalam diri, anak-istri gua mau makan apa. Ya saya harus tanggungjawab,” ucapnya.

Fanny juga mengatakan asuransi sangat penting. Diakuinya ada saja kejadian mendadak yang kadangkala tidak terprediksi. “Asuransi itu bukan tabungan, tapi proteksi. Ya enggak semuanya ditanggung, kekurangannya harus kita bayar,” ucapnya. (machda)

 

loading...