Angkasa Pura 2

Garuda Targetkan Penjualan Rp60 Miliar di GATF 2013

KokpitRabu, 28 Agustus 2013
GATF 2013

JAKARTA (beritatrans.com) – Maskapai Garuda Indonesia menargetkan penjualan hingga Rp60 miliar melalui ajang Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2013 yang akan digelar mulai 13 hingga 15 September mendatang di Cendrawasih dan Plennary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

“Kita targetkan transaksi sekitar Rp60 miliar,” kata Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia, Erik Meijer di Jakarta, Rabu (28/8/2013).

Target jumlah pengunjung tahun ini pun lebih banyak dibandingkan capaian acara serupa tahun lalu, yakni 55 ribu pengunjung. Pada GATF 2012 ada sebanyak 51.268 pengunjung dengan total transaksi sebesar Rp54 miliar selama tiga hari.

GATF 2013 kali ini dihadiri oleh Garuda Indonesia Group dan mitra usaha yang terdiri dari 50 Travel Agent, 20 Hotel Industry, Land Arrangement, Traveler Industry, National Tourism Organization, Media Partner, dan didukung oleh Boeing sebagai sponsor dan BNI sebagai bank partner.

Dalam GATF 2013 ini, BNI akan memberikan kesempatan bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia dan Pemegang Kartu Kredit dan Debit BNI untuk mewujudkan impian berwisata baik di dalam maupun luar negeri dengan harga yang kompetitif. Setiap penggunaan Kartu Kredit BNI para pengunjung dapat menikmati BNI Installment sebesar 0% selama 3 bulan dengan minimum transaksi Rp1 juta atau 6, 9, dan 12 bulan dengan bunga ringan sebesar 0.8%.

Kemudian para pengunjung juga dapat berhemat hingga 50% atau maksimal Rp1 juta dengan BNI Reward Points, serta dapatkan juga Double Point Rewards bagi Pemegang Kartu Kredit BNI yang melakukan transaksi selama pameran.

Selain itu, bagi 100 orang pertama Pemegang Kartu Kredit BNI, setiap harinya selama pameran berlangsung dapat memperoleh cashback sebesar USD 25 bila bertransaksi minimum transaksi Rp.3 juta berlaku untuk Kartu Kredit BNI Gold, Style Titanium, Platinum, Infinite, BNI Co-Brand (selain KartuGaruda Indonesia BNI) & BNI Affinity. (aliy)

loading...