Angkasa Pura 2

Capt. Bobby R Mamahit Dilantik Jadi Komisaris Utama PT ASDP Indonesia Ferry

DermagaRabu, 2 Oktober 2013
bobby di merak

JAKARTA (beritatrans.com) – Terjadi perubahan di struktur dewan komisaris PT ASDP Indonesia Ferry. Capt. Bobby R Mamahit naik menjadi komisaris utama menggantikan Mayjen TNI (Pur) Sulaiman.

Bobby dilantik sebagai komisaris utama PT ASDP Indonesia Ferry di kantor Kementerian BUMN, Rabu (2/9/2013) pagi. Sebelumnya Bobby, yang juga Dirjen Perhubungan Laut, merupakan anggota dewan komisaris.

Menempatkan Bobby di posisi komisaris utama Bobby merupakan langkah tepat. Dengan latar belakang pelaut, pernah menakhodai kapal tangker, dan menjadi pejabat eselon I Kementerian Perhubungan, mantan Adpel Pelabuhan Tanjung Priok dan Sorong itu dapat mengawal dan mengkatalisasi semakin majunya PT ASDP Indonesia Ferry.

Operasional kapal dan dermaga merupakan domain dari regulasi di dalam Undang-Undang Pelayaran, sehingga amat tepat bila Bobby kelak bisa memberikan kekuatan kepatuhan terhadap aspek keselamatan pelayaran.

Selain itu, Bobby dapat memfasilitasi PT ASDP Indonesia Ferry untuk tak hanya menjadi pemain kuat dalam bisnis pelayaran dermaga, tetapi juga tangguh dalam aspek korporasi yang menyediakan pelayanan kapal angkutan sungai, danau dan penyeberangan. (aw).

loading...
  • Lenny Treestea

    mantabs …………..