Angkasa Pura 2

Lion Air Jogya-Jakarta Delay 5 Jam

KokpitMinggu, 20 Oktober 2013
lion

Jakarta (Beritatrans) — Setelah mengalami penundaan selama kurang lebih lima jam, penumpang pesawat Lion Air jurusan Jakarta, akhirnya diberangkatkan dari bandara Adisutjipto pada pukul 22.00, Sabtu (19/10) malam.

Diketahui, pesawat tersebut seharusnya berangkat pada pukul lima sore. Karena delay, memicu kemarahan sejumlah penumpang yang sudah menunggu di ruang check in bandara.

Kustanto seorang petugas keamanan bandara membenarkan tentang kejadian penundaan pesawat Lion jurusan Jakarta tersebut.
“Memang benar tadi ada pesawat yang terlambat, tapi sekitar lima belas menit yang lalu penumpang sudah terangkut,” ujar Kustanto.

Ia juga mengaku penumpang yang komplain di ruang check in lantaran waktu keterlambatan pemberangkatan yang cukup lama. Tidak ada penjelasan detil dari pihak Lion Air perihal keterlambatan penerbangan itu.

Sementara hampir beberapa jam sebelumnya ditempat berbeda Lion Air  penerbangan Kupang-Jakarta mengalami kerusakan teknis. Pesawat yang sudah mengudara 15 menit terpaksa mendarat kembali karena penumpang panik. Namun akhirnya penumpang bisa diterbangkan ke Jakarta lewat Surabaya Sabtu (19/10) malam. (yfent)

← Artikel Sebelumnya
Terbaru
Terpopuler
Terkomentari