Angkasa Pura 2

Sebaiknya Tersebar di Jabodetabek

Mobil Keliling Garuda Layani Penjualan Tiket & Check-in

KokpitJumat, 25 Oktober 2013
garuda indonesia - ticketing mobile

JAKARTA (beritatrans.com) – Aksi maskapai penerbangan  PT Garuda Indonesia untuk menggenjot pelayanan memang tergolong dahsyat. Untuk memanjakan konsumen, maskapai plat merah ini merilis mobil keliling penjualan tiket dan check-in, yang mangkal di kawasan Jakarta Selatan.

Lewat akun twitter @indonesiagaruda, Jumat (25/10/2013),  maskapai tersebut  merilis Garuda Mobile Ticketing Counter yang mangkal di Gedung Kementerian  Pekerjaan Umum, Jalan  Pattimura No.20,  Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dengan desain interior minimalis dan cozy untuk memberikan kenyamanan pengguna jasa, fasilitas Mobile Ticketing Counter juga melayani check-in tiket.  Fasilitas ini sebelumnya hadir di Gramedia, Jl.Panjang No. 8A, Kebon Jeruk, JakBar, 21 Okt 2013.

Fasilitas seperti ini lebih bagus kalau tersebar tak hanya di Jakarta, tetapi juga Bodetabek. Masyarakat di kawasan penyangga Ibukota Jakarta tersebut tentu akan semakin mudah untuk memesan dan membeli tiket.

Selain itu, dengan melayani city check-in, maka penumpang pesawat tak harus terburu-buru ke Bandara Soekarno – Hatta di tengah kemacetan arus lalu lintas.(agus w).

loading...