Angkasa Pura 2

Soal Kabar Cekcok di Pesawat, Roy Suryo: 1.000 Persen Bohong

KokpitSabtu, 2 November 2013
roy suryo

JAKARTA (beritatrans.com) – “Kalau saya boleh pinjam kata-kata pak SBY, saya katakan seribu persen bohong,” tegas Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo saat mengklarifikasi soal kabar yang beredar dirinya membuat ulah di kabin pesawat Garuda Indonesia.

Dia membantah kabar terjadi keributan dirinya dengan awak kabin pesawat Garuda Indonesia. Berita soal itu jelas-jelas memutarbalikkan fakta. “Masak saya mengurusi garasi saya sendiri. Ini seperti ada skenario besar yang dilakukan kepada saya secara pribadi,” tuturnya seperti dikutip merdeka.com, Sabtu.

Mantan anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat itu mengemukakan saat itu dirinya dalam perjalanan dinas bersama rombongan Kemenpora. “Enam orang bawa lima tas. Saya hanya menaruh satu tas di bangku yang berisi lensa karena itu kan fragile,” katanya.

Sebagai bentuk protes kata Roy, hak jawab sudah dilayangkan ke tempo.co, namun tidak dimuat secara utuh. Untuk itu dalam beberapa hari ke depan akan dilayangkan somasi jika tidak ada permintaan maaf. “Somasi sedang dibuat oleh pengacara kami. Dan pasti dilakukan kepada Tempo.co. Rencananya hari Senin akan dikeluarkan somasi. Isi somasi salah satunya adalah permintaan maaf,” jelasnya.

Meski demikian, dia menyatakan tetap membuka peluang untuk menyelesaikan kasus ini secara baik-baik. “Bila ada permohonan maaf, maka saya akan pertimbangan lagi keluarkan somasi,” tandasnya. (aw).

loading...