Angkasa Pura 2

AirAsia Indonesia Tawarkan Terbang Gratis ke Mancanegara

KokpitSenin, 25 November 2013
air-asia-air-asia

JAKARTA (beritatrans.com) — Maskapai penerbangan AirAsia Indonesia kembali memberikan kejutan kepada masyarakat berupa promo yang selalu ditunggu-tunggu para pelanggan. Kali ini, bukan sekadar promo tiket murah, tapi malah ‘Kursi Gratis’.

“Pelanggan akan dapat terbang bolak balik dengan harga kursi mulai dari Rp0 menuju semua destinasi internasional seperti Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok, Phuket, Perth, Penang, dan Johor Bahru,” kata Dharmadi, Presiden Direktur Indonesia AirAsia dalam keterangan tertulisnya,  Minggu (24/11/2013).

Menurut dia, promo ini sangat istimewa karena berlaku disemua hububungan Indonesia AirAsia yang berada di Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Bali, dan Makassar. Bagi mereka yang berada di kota-kota tersebut akan dapat memanfaatkan promo ini untuk melakukan perjalanan bisnis ataupun wisata menuju destinasi internasional, seperti kota-kota di negeri jiran tadi.

Promo ini hanya tersedia di website AirAsia, www.airasia.com, dan berlaku mulai dari 25 Nopember hingga 1 Desember 2013. Sementara periode perjalanan mulai dari 5 Mei 2014 sampai 31 Januari 2015. Dengan demikian, para pelanggan akan memiliki lebih banyak waktu untuk merencanakan perjalanan mereka.

Dharmadi mengemukakan, selain menawarkan kursi gratis untuk destinasi internasional, AirAsia juga menawarkan harga promo spesial untuk destinasi domestik. Terbang bolak-balik menuju Yogyakarta, Makassar, Pekanbaru, Surabaya, Semarang, Medan, dan Bandung dengan harga mulai dari Rp29.000 saja.

Penawaran ini berlaku mulai dari 25 November hingga 1 Desember 2013 dengan periode perjalanan yang sama, yaitu mulai dari 5 Mei 2014 sampai 31 Januari 2015.(machda)

 

loading...