Angkasa Pura 2

Blue Bird Targetkan Ekspansi ke Tiga Negara Jiran

KoridorSelasa, 3 Desember 2013
blue bird

JAKARTA (beritatrans.com) — Perusahaan taksi terbesar di Indonesia, Blue Bird Group  berencana melebarkan sayap bisnisnya di negara-negara Asean, seperti Malaysia, Filipina dan Vietnam.

“Kita akan melakukan pembicaraan dengan beberapa negara di Asean diantaranya Malaysia, Filipina, Vietnam. Kita sudah ada pembicaraan kesitu, tapi ya itu, proses itu sifatnya masih jangka panjang karena izinnya tidak gampang,” kata Deputy Director, Blue Bird Group, Sigit P Djokosoetono, di Jakarta, Senin (2/12/2013).

Menurut dia, proses pengadaan taxi di sebuah negara harus melalui izin dari pemerintah negara tersebut. Hal ini nampaknya tidak akan mudah untuk segera direalisasikan oleh Blue Bird Group.

“Ekspansi luar negeri ini, bagi Blue Bird Group, merupakan salah satu opsi pengembangan wilayah operasi,” paparnya.

Sigit menambahkan, target utama Blue Bird masih dalam pengembangan pasar di dalam negeri. Ekspansi tetap merupakan opsi, karena fokus kami pengembangan di nasional. Termasuk kota-kota yang belum kita masuki dan kita melihat kesempatan, jika membuka pasar di negara Asean prospektif kita akan masuki ke situ.(machda)

loading...