Angkasa Pura 2

Antisipasi Liburan Natal dan Tahun Baru 2014

Garuda Indonesia Tambah 24 Ribu Seat Untuk Rute Denpasar dan Surabaya

KokpitMinggu, 15 Desember 2013
garuda

JAKARTA (beritatrans.com) — Jelang libur Natal dan Tahun Baru yang tinggal beberapa minggu lagi membuat PT Garuda Indonesia Tbk menyiapkan tambahan 24.000 seats untuk penerbangan tujuan Denpasar dan Surabaya.

Ari Suryanta, VP Area Region III (Jawa, Bali, Nusa Tenggara) Garuda Indonesia, mengatakan penambahan kursi tersebut akan dilakukan untuk jadwal penerbangan pada 20 Desember – 5 Januari 2014.

“Tambahannya 23.000 seats untuk seluruh rute tujuan Denpasar, dan 1.000 seats untuk tujuan Denpasar,” ujar dia usai mendampingi Dirut Garuda Indonesia Emirsyah Satar yang menerima penghargaan Akuntansi of The Year 2013, di Surabaya, Kamis (12/12) malam.

Dijelaskannya, permintaan kursi untuk kota-kota tujuan luar negeri pada saat libur Natal dan Tahun Baru relatif tidak meningkat. Diperkirakan akibat banyaknya orang yang membatalkan rencana liburan ke luar negeri karena melambungnya nilai dolar. “Kondisi politik di Thailand kemungkinan juga membawa pengaruh terhadap orang yang akan bepergian ke Bangkok,” ujar Ari.

Sementara untuk tujuan Singapura saat ini Garuda Indonesia juga mengoperasikan pesawat A 330 yang dapat mengakomodasi lebih banyak penumpang, sehingga tidak perlu ada penambahan seats menjelang Natal dan Tahun Baru 2014.(yfent)

loading...