Angkasa Pura 2

Citilink Raih Penerbangan Murah Terbaik di ITTA 2013

KokpitRabu, 18 Desember 2013
citi

JAKARTA (beritatrans.com) — Maskapai penerbangan murah (LCC) Citilink kembali meraih penghargaan Indonesia Leading Low Cost Airline 2013 dalam acara penganugerahan Indonesia Travel and Tourism Awards.

“Kami sangat bangga dan gembira menerima prestasi ini selama tiga tahun berturut-turut. Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa strategi penambahan frekuensi dan peningkatan kemudahan dalam pembelian tiket Citilink menjadi kunci strategi kami yang penting di tahun ini. Penghargaan ini kami jadikan pula sebagai acuan kami di hari mendatang dalam memberikan yang terbaik demi kenyamanan penumpang,” ujar Chief Executive Officer PT Citilink Indonesia Arif Wibowo dalam siaran persnya, kemarin.

The Indonesian Travel and Toursim Awards (ITTA) sendiri merupakan acara yang bertujuan untuk menciptakan kesadaran layanan berkualitas oleh para penyedia layanan dalam industri perjalanan dan pariwisata.

Industri tersebut merupakan sektor pendapatan kedua terbesar Indonesia setelah sektor energi. ITTA juga menampilkan eksistensi dan kekuatan sebuah merek yang melayani pasar Indonesia. Para pemenang dipilih secara online oleh publik dan Dewan Penasihat yang terdiri dari para pakar dalam industri perjalanan dan pariwisata.

Keberhasilan Citilink dalam mendapatkan penghargaan Leading Low Cost Carrier dalam ajang The Indonesian Travel and Toursim Awards kali ini merupakan salah satu wujud komitmen Citilink dalam memberikan layanan terbaik bagi para pelanggannya.

Riset oleh lembaga independen, Myriad diketahui Citilink adalah perusahaan penerbangan LCC yang memiliki harga tiket terjangkau (affordable) dan nyaman (comfortable).(yfent)

loading...