Angkasa Pura 2

KRL Tambah Jadwal Rute Pada Malam Pergantian Tahun

EmplasemenRabu, 25 Desember 2013
KERETA API COMUTER

JAKARTA (beritatrans.com) — Pemerintah menyediakan berbagai jenis transportasi umum untuk mengawal warga yang ingin merayakan malam Tahun Baru di Ibukota. Kereta rel listrik (KRL) juga bakal setia mengantarkan warga Ibukota dan sekitarnya.

“Pada Selasa 31 Desember 2013, untuk peningkatan pelayanan kepada pengguna jasa, jadwal operasional KRL Commuter Line akan diperpanjang pada sejumlah lintas,” jelas Humas PT KCJ Eva Chairunisa dalam pernyataan tertulisnya, kemarin.

Sebanyak 2 jadwal KRL ditambahkan untuk relasi Bogor-Jakarta Kota dengan waktu keberangkatan pukul 22.45 WIB dan 23.30 WIB. Selain itu, untuk relasi Bogor-Jatinegara, diberlakukan 1 tambahan jadwal KRL yang berangkat pukul 22.20 WIB. “Relasi Bekasi-Jakarta Kota ada penambahan 1 jadwal KRL. Jadwal keberangkatannya pukul 23.45 WIB,” lanjut Eva.

Sementara pada 1 Januari 2014, untuk relasi Jakarta Kota-Bogor terdapat 2 penambahan jadwal KRL, berangkat pukul 01.30 dan 02.00 WIB. Lalu juga ada penambahan 1 jadwal KRL keberangkatan pukul 01.45 WIB untuk Relasi Jakarta Kota-Bekasi. Terakhir adalah Relasi Jatinegara-Bogor yang bertambah 1 jadwal KRL pada pukul 01.00 WIB.

“Diharapkan penambahan jam operasional KRL tersebut dapat mengakomodir kebutuhan transportasi masyarakat yang ingin beraktivitas pada malam pergantian tahun agar tetap dapat menggunakan jasa KRL,” jelas Eva. (yfent)

loading...