Angkasa Pura 2

Tony Fernandez Rhoma Iramanya Malaysia

FigurSenin, 30 Desember 2013
tony

JAKARTA (beritatrans.com) — Chief Executive Officer (CEO) AirAsia Group, Tony Fernandez punya alasan sendiri kenapa dia juga cinta Indonesia.

Salah satunya, musik dangdut. Dangdut adalah salah satu hal yang mencuri hatinya. Bahkan dia tak sungkan menyebut dirinya sendiri sebagai Rhoma Irama-nya Malaysia. ”I’m Rhoma Irama of Malaysia,” kelakar Tony, seusai meresmikan kantor baru AirAsia Indonesia di Tangerang, akhir pekan lalu.

Tony yang punya reality show The Aperantiss of Asia ini menyebut musik menjadi bagian yang tak terpisahkan darinya. Dia mengaku, salah satu kota yang dituju untuk menikmati musik dangdut adalah Bandung. “Bandung menjadi kota yang sangat emosional bagi saya, di sana saya temukan music is my life, saya menemukan dangdut,” kata Tony.

Tony pun mengatakan, AirAsia Indonesia terobsesi memperkenalkan destinasi di Indonesia. Bali adalah kota yang disebut kali pertama oleh Tony. Ia sangat mencintai Bali karena memiliki sebuah rumah di sana.

Kota selanjutnya yang menjadi favorit Tony Fernandez di Indonesia adalah Bandung. “Lalu, Yogya. Saya suka sekali dengan orang-orangnya,” lanjut Tony.

Kota berikutnya adalah Medan, lantaran kekayaan kulinernya. Terakhir, Tony sangat tergila-gila dengan Surabaya. “Karena mereka bonek. I really love it. They are a crazy man. It’s fantastic,” kata dia.(yfent)