Angkasa Pura 2

34.000 PNS Kemenhub Dapat Tunjangan Reformasi Birokrasi

SDMKamis, 2 Januari 2014
Menhub-EE-Mangindaan

JAKARTA (beritatrans.com) – Di awal tahun 2014 ini, sebanyak 34.000 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kementerian Perhubungan mendapat kejutan kegembiraan. Betapa tidak? Sebab, mereka segera  mendapatkan tunjangan reformasi birokrasi, yang sudah diusulkan beberapa waktu lalu.

“Hal ini terwujud atas hasil kerja keras dari semua pegawai. Karenanya, memang semuanya pantas untuk mendapatkan tunjangan tersebut. Kementerian Keuangan telah mempersiapkan anggaran tunjangan kinerja bagi semua PNS di instansinya,” ujar Menteri Perhubungan, EE Mangindaan, saat silaturahmi  awal tahun di Kantor Kementerian Perhubungan Jakarta, Kamis (2/1/2014).

Dia berharap,  reformasi birokrasi Kementerian Perhubungan dan upaya kerja keras kita semua, khususnya 34.000 personil atur sedemikian rupa, atur SDM, dan semuanya.

Menurut Mangindaan, kementerian keuangan telah menyiapkan anggaran tunjangan kinerja untuk semua PNS instansinya. Namun demikian, Mangindaan tidak menyebut berapa besar anggaran yang disiapkan.

“Menteri keuangan sudah siapkan tunjangan kinerja saudara-saudara semua. Saya tuntut pertahankan absensi, disiplin. Satu per satu ditingkatkan saya ingin semua mengkristal untuk perbaikan,” tutupnya. (gis)

 

 

loading...