Angkasa Pura 2

Bus DAMRI Layani Tujuh Trayek ke Bandara Halim

KoridorJumat, 10 Januari 2014
damri

JAKARTA (beritatrans.com) – Sebanyak 55 Bus DAMRI dipersiapkan untuk melayani penumpang dari dan ke Bandara Halim Perdanakusuma, yang hari ini sudah resmi menjadi bandara komersial.

“7 jurusan yang dilayani saat ini, yaitu Rawamangun, Bogor, Cengkareng, Bekasi, Depok, Pulogebang, dan Gambir,” ucap General Manager DAMRI angkutan khusus bandara, Yulianto kepada beritatrans.com.

Pemilihan bus medium untuk pengangkutan ke Halim, dikarenakan space yang tidak memungkinkan. Bus DAMRI yang dipersiapkan hanya bisa menampung 27 penumpang setiap kali ke berangkatan.

“Damri akan melayani 19 trayek dari dan menuju Bandara Halim, tetapi untuk tahap awal hanya melayani 7 trayek dan akan ditambah secara bertahap,” ujarnya.

Ditahap awal DAMRI layani 7 trayek dengan 27 unit armada bus, nanti saat terjadi penambahan maskapai di Bandara Halim, maka Damri akan menambah menjadi 19 trayek dengan 55 unit armada bus.

Tarif tiket dari Bandara Soekarno Hatta, Depok, Bogor sebesar Rp 30.000, dari Terminal Pulogebang, Bekasi, Stasiun Gambir tarifnya Rp 25.000, sedangkan untuk Terminal Rawamangun Rp 20.000.(gis)

loading...
Terbaru
Terpopuler
Terkomentari