Angkasa Pura 2

Rute Citilink ke Indonesia Timur Mulai Beroperasi Maret 2014

BandaraSabtu, 11 Januari 2014

JAKARTA (beritatrans.com) – Maskapai penerbangan Citilink terus melakukan berubahan, diawali pemindahan sebagian rute dari Bandara Soekarno-Hatta, Cekareng, Tangerang, Banten, ke Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Marketing VP dan Communication Citilink, Harisman Wahyudi mengatakan, pihaknya akan terus meningkatkan ekspansi ke wilayah timur Indonesia dan keluar negeri.

“Beberapa rute untuk Indonesia timur akan terbang dimulai dari 1 maret 2014 mendatang seperti ke Malaysia dan Singapura dan untuk ke luar negeri akan mulai dari bulan 1 april 2014,” ungkapnya di Bandara Halim.

Terkait dengan penambahan penerbangan, maskapai Citilink juga akan menambahkan armada sebanyak 8 pesawat yang sudah dipesan dan akan didatangkan tahun ini.

“Pesawat Citilink akan menggunakan Airbus A 320 yang rata-rata usai kapal baru satu tahun, tahun ini pula kami akan mendatangkan 8 pesawat,” katanya.

Ia menambahkan, Citilink akan memberikan perbaikan terus menerus fasilitas pelayanan demi kenyamanan penumpang dan 24 pesawat yang ada sekarang akan mengantar penumpang ke berbagai tujuan di Indonesia.(Ridwan)