Angkasa Pura 2

Penumpang Menumpuk

Jadwal Perjalanan Commuter Line Kacau

EmplasemenJumat, 17 Januari 2014
Uji Coba Kereta Commuter Line

JAKARTA (beritatrans.com) — Perjalanan Kereta Rel Listrik Commuter Line dari arah Bogor menuju Jakarta Kota dan Tanah Abang mengalami keterlambatan pada pagi ini. Arus lalu lintas Commuter Line terhambat karena banjir di Kampung Bandan, Jakarta Utara.

“Penyebabnya di Kampung Bandan banjir maka kereta yang mau ke Jatinegara menumpuk di Stasiun Jakarta Kota,” kata petugas petugas loket di Stasiun Depok, Jumat (17/1/2013).

Menurut dia, perjalanan Commuter Line sejak pagi sudah kacau tidak sesuai jadwal. Rangkaian kereta api menuju Jatinegara yang menumpuk di Stasiun Jakarta Kota membuat keluar masuk rangkaian kereta api lainnya terhambat.

Bahkan, salah satu penumpang mengaku sudah menunggu di Stasiun Lenteng Agung sejak pukul 06.00 WIB. Dari pantauan penumpang yang ingin menuju Jakarta Kota atau Tanah Abang menumpuk di Stasiun Lenteng Agung.

Sejumlah penumpang di Stasiun Depok menumpuk. Bahkan, Adi sejak pukul 06.00 WIB, sudah di sini. Saya enggak berani naik kalau keretanya penuh begitu,” tutur pria yang mengaku baru tiba dari Jawa itu. (machda)