Angkasa Pura 2

Atasi Kecelakaan yang Kerap terjadi

Dishub Lampung Selatan Ajukan Penambahan Rambu

KoridorKamis, 30 Januari 2014
rambu

LAMPUNG (beritatrans.com) – Demi mengatasi kecelakaan yang terjadi di jalan lintas Sumatera, Dinas Perhubungan Lampung Selatan telah mengajukan usulan untuk menambah rambu-rambu jalan di jalan Lintas Tengah Sumatera dan jalan Lintas Timur Sumatera.

Kepala Dinas Perhubungan Lampung Selatan, Mulyadi Saleh mengatakan, pihaknya telah melayangkan usulan tentang penambahan rambu-rambu di dua jalan lintas Sumatera ke Dinas Perhubungan Provinsi Lampung, Rabu(29/01).

“Dua jalan itu jalan lintas Tengah Sumatera dan jalan lintas Timur Sumatera. Usulan penambahan rambu-rambu di maksudkan sebagai upaya Dinas Perhubungan sebagai antisipasi dan menekan jumlah kecelakaan saat sedang padatnya kendaraan yang berlalulalang di jalan tersebut,” tuturnya.

Mulyadi menambahkan, jalan itu jalan negara dan merupakan wewenang pusat karena itu, usulan itu kita layangkan ke Dinas Perhubungan Provinsi Lampung, jika disetujui baru di lanjutkan kepusat.

Bila memang usulan itu terealisasi, maka pihaknya siap untuk melakukan pengerjaannya memasang rambu di titik-titik yang dianggap rawan akan terjadinya kecelakaan di dua jalan lintas Sumatera tersebut.(Robin)

loading...