Angkasa Pura 2

Bandara Husein Sastranegara Bantu Korban Banjir di Bekasi Barat

BandaraSelasa, 4 Februari 2014
Bandara husein

BANDUNG (beritatrans.com) – PT Angkasa Pura II (Persero) memberikan bantuan kepada korban banjir di Bekasi, khususnya Kecamatan Bekasi Barat, kemarin.

Bantuan berupa 50 dus susu, 467 dus biskuit, 4.400 botol air mineral, dan 1.000 sarung itu diserahkan SME-CD Junior Manager Bandung, Ahmad Dedy dan Supervisor PKBL Kantor Pusat Haryo yang diterima Camat Bekasi Barat, HM Tajudin disaksikan Sekcam Bekasi Barat, Bunyamin.

Siaran pers dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung, yang dikirim staf humas bandara tersebut, Mabruri JW, menyebutkan bantuan yang digagas Direktur Keuangan Laurensius Manurung, Deputi Direktur PKBL, Supriadi dan Assisten Deputi Direktur PKBL Wandi Anhar tersebut diserahkan kepada masing-masing kepala kelurahan yang berada di Kecematan Bekasi Barat, yang warganya banyak terkena banjir.

“Semoga sumbangan ini dapat bermanfaat bagi korban banjir yang ada di Kecamatan Bekasi Barat,” jelas Ahmad Dedy.

Sementara itu, Camat Bekasi Barat, HM Tajudin menyambut baik sumbangan dari Bandara Husein Sasatranegara Bandung.

“Saya ucapkan terima kasih atas sumbangan yang diberikan jajaran PT. Angkasa Pura II (Persero) baik Pusat maupun Cabang Bandung yang telah memberikan bantuan bagi korban bencana alam banjir yang terjadi di kecamatan Bekasi Barat,” katanya. (machda)