Angkasa Pura 2

Bandara Husein Sastranegara Ditutup Hingga Besok

BandaraSabtu, 15 Februari 2014
Bandung-Husein Sastranegara

TANGERANG (beritatrans.com) – Abu Gunung Kelud ternyata sampai juga ke daerah Jawa Barat, seperti Bandung. Akibatnya, Bandara Husein Sastranegara, Bandung terpaksa ditutup sejak Jumat (14/2/2014) pukul 18.00 WIB hingga besok pukul 06.00 WIB akibat aktivitas Gunung Kelud.

“Calon penumpang yang memiliki tiket penerbangan dengan jadwal keberangkatan pada saat bandara ditutup disarankan berkoordinasi dengan maskapai terkait. Proses refund tiket atau penjadwalan ulang penerbangan dapat dilakukan di kantor penjualan tiket maskapai bersangkutan, tidak perlu ke Bandara Husein Sastranegara,” jelas Sekretaris Perusahaan PT Angkasa Pura II, Daryanto, Jumat (14/2/2014).

Menurut dia, Bandara Husein Sastranegara akan mengembalikan biaya Pelayanan Jasa Penumpang Pesawat Udara atau PJP2U.

“Kami sarankan kepada calon penumpang yang penerbangannya dibatalkan agar tidak perlu ke Bandara Husein Sastranegara karena proses refund tiket atau penjadwalan ulang penerbangan bisa dilakukan di kantor penjualan tiket maskapai bersangkutan,” jelas Daryanto.

Sebelumnya, Bandara Husein Sastranegara juga sempat dinyatakan ditutup dari pukul 14.30 hingga 18.00 WIB. Total, hari ini penerbangan yang dibatalkan di Bandara Husein Sastranegara sebanyak 39 penerbangan dari total 74 penerbangan yang dijadwalkan.

Penerbangan dari Bandara Husein Sastranegara diantaranya ke Surabaya, Yogyakarta, Medan, Denpasar, Banjarmasin, Kuala Lumpur, dan Singapura.(machda/awe)

loading...