Angkasa Pura 2

Setelah Ditutup Menyusul Abu Erupsi Gunung Kelud

Citilink Kembali Terbang ke Bandara Juanda, Solo, Jogja dan Malang

KokpitSenin, 17 Februari 2014
Citilink

JAKARTA (beritatrans.com) — Maskapai penerbangan nasional berbiaya murah (LCC) dan plat merah, Citilink mengumumkan seluruh penerbangan menuju dan dari Bandara Husein Sastranegara (Bandung), Bandara Ahmad Yani (Semarang), Bandara Juanada (Surabaya), dan Bandara Abdul Rachman Saleh (Malang) kembali normal efektif hari Senin 17 Februari 2014 pasca erupsi Gunung Kelud, di Jawa Timur, pekan lalu.

“Seluruh penerbangan Citilink dari dan ke kota Bandung, Semarang, Surabaya, dan Malang, kembali normal hari ini. Demi kemanan dan keselamatan penumpang, kami juga memastikan seluruh armada Citilink kini dalam kondisi yang terbaik,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Citilink Arif di Jakarta, Senin (17/2/2014).

Arif menambahkan Citilink telah melakukan sosialisasi mengenai seluruh penerbangan ke empat kota tersebut telah berlangsung normal melalui berbagai media, baik sosial media, call center, sales office, situs resmi, mitra agen perajalanan, dan pengumuman di seluruh bandara di Indonesia.

“Kami juga terus berkoordinasi dengan pemerintah untuk memastikan seluruh kondisi bandara aman bagi operasional Citilink. Citilink selalu mengutamakan keselamatan penumpang,” ujar Arif.

Arif juga menghimbau agar calon penumpang bisa menghubungi call center Citilink di  0804-1-080808 kapan saja.(machda)

 

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari