Angkasa Pura 2

Manjakan Pelanggan, PT Metropolitan Land Luncurkan Metland Card

Another NewsMinggu, 9 Maret 2014
DSCF1194

BEKASI (beritatrans.com ) – PT Metropolitan Land Tbk (Metland) hadirkan Metland Card untuk para pelanggan setia Metland. Peluncuran Metland Card dilaksanakan di Grand Metropolitaan yang dihadiri oleh Jajaran Direksi Metland dan dimeriahkan oleh penampilan Krisdayanti dan fashion show oleh model-model papan atas Sabtu (8/3/2014).

Metland Card disebut sebagai loyalti program terintegrasi karena data pemegang Metland Card akan terdata secara online di semua properti Metland, pengumpulan point dapat dilakukan di semua properti Metland, tidak terpaku dimana tempat kartu dikeluarkan. Penggunaan poin pun bisa digunakan lintas bisnis di semua jaringan properti Metland.

Saat ini Metland Card dapat diperoleh oleh setiap pengunjung yang telah berbelanja dengan nominal tertentu. Pemegang Metland Card akan mendapatkan keuntungan-keuntungan diantarannya memperoleh poin yang dapat dikumpulkan dan ditukar dengan merchandise atau voucher belanja, point dapat digunakan untuk mengikuti undian grand prize. Yang menjadi istimewa adalah voucher belanja hasil penukaran poin dapat digunakan tidak hanya untuk berbelanja di lebih dari 500 tenant Mal Metropolitan dan Grand Metropolitan tetapi juga dapat digunakan untuk menginap di jaringan hotel Metland dan bahkan untuk keperluan pembelian rumah di proyek perumahan Metland.

“Metland Card ini kami buat untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Selain itu, program ini merupakan bentuk terima kasih kami atas dukungan konsumen terhadap produk-produk Metland selama 20 tahun terakhir ini. Kedepannya, kami akan terus mengembangkan program yang menarik bagi para pemegang Metland Card,” terang Wakil Direktir PT Metropolitan Land Tbk, Wahyu Sulistio.

Dijelaskannya, saat ini Metland terus melakukan inovasi demi kepuasan konsumennya, targetnya pada semester II program Metland Card sudah terintegrasi di seluruh proyek-proyek Metland. Sehingga, para pemegang Metland Card akan mendapatkan keuntungan yang lebih banyak.

“Pelanggan diharapkan mencapai 20 ribu anggota sampai akhir tahun 2014,” tambah wahyu. “Jika kami dapat banyak pelanggan, akan menjadi satu nilai lebih untuk Metland bekerjasama dengan pihak perbankan atau yang lainnya dalam memberikan benefit bagi pemegang kartu,” paparnya.

Berdasarkan informasi yang didapat bekasibusiness, tingkat kunjungan Mal Metropolitan sebanyak 35 ribu orang/hari. Sedangkan, untuk tamu di Hotel Horison Bekasi rata-rata mencapai 70 kedatangan/hari, serta penjualan rumah yang mencapai seribu unit per tahun. Jumlah tersebut merupakan potensi pasar yang jelas (captive market) bagi produk dan layanan Metland serta mitra usahanya. (gis/leny)