Angkasa Pura 2

Samsat Kota Bekasi Buka Outlet di Pondok Melati

Aksi PolisiSenin, 17 Maret 2014
IMG_5560(1)

BEKASI (beritatrans.com) – Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kemudahan kepada para wajib pajak, Samsat Kota Bekasi, membuka outlet pengesahan STNK di Ruko Mutiara Indah, Jalan Raya Hamkam No.3,
Kecamatan Pondok Melati, Kelurahan Jati Murni.

Uji coba pelayanan dimulai Senin (17/3/2014). Kantor Samsat Outlet di Pondok Melati bukan kali pertama di Bekasi Kota. Sebelumnya, juga telah beroperasi Samsat Outlet di Plaza PondokGede.

Kemudian dilanjutkan di Sport Centre Club Harapan Indah Jl. Raya Harapan Indah. Dengan adanya penambahan ini, diharapkan dapat mengurangi penumpukan berkas di Kantor Samsat induk.

“Pendirian samsat outlet ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Direktorat Lalu lintas Polda Metro Jaya bekerjasama dengan Pemprov Jawa Barat dalam memudahkan masyarakat melakukan pembayaran Pajak kendaraan bermotor,” terang Kanit Samsat Kota Bekasi, AKP. Ardiyaningsih.

Menurut Ardiyaningsih, untuk Jam operasional pelayanan di Samsat outlet Pondok Melati, ini setiap hari Senin s/d Jumat bukajam 08.00 – 14.00 WIB. Sedangkan pada Sabtu 08.00 – 11.00 WIB.

Ia berharap, setiap hari ada sekitar 250 sampai 300 berkas permohonan yang masuk dari masyarakat. Namun permohonan berkas yang dapat dilayani sebatas pembayaran pajak STNK, sedangkan pelaksanaan cek fisik kendaraan tetap harus dilakukan di Kantor Samsat Kota Bekasi Jalan Ahmad Yani.

DUKUH ZAMRUD
Setelah Pondok Melati, outlet serupa direncanakan dibuka pula di Dukuh Zamrud. Outlet ini bisa dimanfaatkan oleh warga di sekitar Kecamatan Bantargebang dan Mustika Jaya. (leny)

loading...