Angkasa Pura 2

DAMRI Soekarno-Hatta Layani Trayek dari Summarecon Bekasi

KoridorSabtu, 22 Maret 2014
Julianto-GM-DAMRI1

JAKARTA (beritratrans.com)  – Manajemen DAMRI Angkutan Khusus Bandara dalam waktu dekat akan melakukan perluasan pengangkutan penumpangnya dengan melayani trayek dari Summarecon Bekasi.

General Manager DAMRI Angkutan Khusus Bandara, Yulianto mengatakan pihaknya tengah bersiap-siap untuk melakukan perluasan tersebut. Hal itu dimaksudkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.

“Sebagai penyedia armada pemadu moda khusus untuk bandara, kami diminta pengembang untuk hadir di Summarecon Bekasi agar memudahkan masyarakat di sekitar yang akan pergi ke bandara,” ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya, Jum’at (21/03/2014).

Sebanyak 8 unit microbus DAMRI khusus Bandara Soekarno-Hatta pada awal April nanti sudah tersedia di Summarecon Bekasi.

“Kita siapkan microbus karena masih permulaan, bus nantinya ada di dalam wilayah Mall Summarecon, tarifnya murah hanya Rp50 ribu,” kata pria yang tinggal di Rawalumbu Bekasi ini.

Yulianto menambahkan, jika memungkinkan pihaknya juga akan menyiapkan armada untuk ke Bandara Halim Perdanakusuma dari Summarecon Bekasi. Namun untuk tahap awal, ia ingin melihat pangsa pasar terlebih dahulu, karena menurutnya kemungkinan besar masyarakat akan tetap memilih ke Terminal Kayuringin karena jaraknya yang strategis.

Saat ini DAMRI Khusus Bandara Bekasi melayani penumpang dari Terminal Kayuringin, Pasar Modern Harapan Indah dan Jababeka Cikarang.(gis/len)

← Artikel Sebelumnya
Artikel Berikutnya →
loading...