Angkasa Pura 2

Kendaraan Padat di Puncak, Polisi Berlakukan Buka Tutup Arus Lalu Lintas

Aksi PolisiSenin, 31 Maret 2014
BkBILbmCQAIkoTs_edit

JAKARTA (beritatrans.com) – Arus lalu lintas di Tol Jagorawi dan Puncak, Senin (31/3/2014) pagi, padat merayap. Di tol tersebut juga terjadi tabrakan beruntun melibatkan tiga mobil.

Informasi yang didapat beritatrans.com dari akun twitter TMC Polda Metro Jaya, menyebutkan arus lalu lintas di Tol Jagorawi, dari Gunung Putri ke Bogor, mengalami kepadatan.

Kepadatan arus lalu lintas juga terlihat di Jalan Raya Puncak, dari Cisarua menuju Ciawi. Petugas kepolisian begitu sigap mengatur arus lalu lintas.

Untuk mengurai kemacetan arus lalu lintas, pihak kepolisian menetapkan jadwal buka tutup arus lalu lintas. Berikut jadwal buka tutup jalan menuju kawasan puncak Senin (31/3/2014):

Pukul 09.00 – 11.30 WIB Semua kendaraan hanya satu jalur ke arah Puncak. Artinya lalu lintas kendaraan dari arah Puncak menuju ke bawah yakni Jakarta dan Ciawi dialihkan .

Pukul 15.00 – 18.00 WIBSemua kendaraan satu jalur ke arah bawah atau arah Jakarta atau Ciawi. Artinya lalu lintas kendaraan yang akan menuju Puncak dialihkan.

BkBLwpBCMAA4SdT

TABRAKAN BERUNTUN
Satu peristiwa tabrakan beruntun terjadi di Km 24 Tol Jagorawi melibatkan tiga mobil. Tidak ada laporan soal adanya korban dalam peristiwa tersebut. (sofie).

loading...