Angkasa Pura 2

Perempuan Berjilbab Tewas Disambar Kereta Api

EmplasemenSelasa, 8 April 2014

MOJOKERTO (beritatrans.com) – Kembali kereta api menelan korban lagi. Kali ini seorang pejalan kaki tewas ditabrak kereta api (KA) di perlintasan di Desa Damarsih, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (8/4/2014) pagi.

Perempuan berjilbab itu tewas seketika akibat ditabrak KA Argo Wilis, jurusan Surabaya-Bandung. Bahkan, warga memunguti potongan tubuh korban yang berceceran sepanjang sekira satu kilometer dari lokasi kecelakaan.

Seorang warga, Saripah, menuturkan, sebelum tertabrak, perempuan tersebut berjalan dari timur ke barat. Ia sudah meneriaki korban bahwa ada kereta api yang akan melintas, namun tidak digubris. Sementara itu, polisi tidak menemukan secuil identitas pun di pakaian korban.

Namun berdasarkan informasi dari warga di lokasi, korban kemungkinan besar berdomisili di Desa Pekingan, Kecamatan Dlanggu, Mojokerto. Petugas relawan PMI dan polisi lalu mengevakuasi tubuh korban ke RS Wahidin Sudirohusodo untuk pemeriksaanlebih lanjut.

Kapolsek Mojoanyar, AKP Subiyanto, mengatakan, pihaknya masih mengumpulkan informasi dari warga untuk mencari keluarga korban. (machda)

loading...