Angkasa Pura 2

Kemenhub Lantik 7 Pejabat Eselon II

SDMSenin, 14 April 2014
IMG_1959

JAKARTA (beritatrans.com) — Menteri Perhubungan hari ini melantik 7 Pejabat Eselon II di Gedung Kementrian Perhubungan di Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat pada Senin (14/4/2014).

Menurut Menteri Perhubungan, Evert Erenst Mangidaan berdasarkan Keputusan Menteri Perhubungan Nomor 219, 221, dan 222 Tahun 2014‬ terkait pemberhentian dan pengangkatan jabatan di lingkungan Kementerian Perhubungan.

Menurutnya, ia telah m‪enimbang, mengingat, memperhatikan, memutuskan serta menetapkan yakni, melantik Drs. IMAM HAMBALI, M.Si sebagai Kepala Pusat Kajian Kemitraan dan Pelayanan Jasa Transportasi.

Selanjutnya, melantik Drs. JULIUS ADRAVIDA BARATA, M.M sebagai Kepala Pusat Komunikasi Publik.

Kemudian, ACA MULYANA, S.H, M.H Sebagai Kepala Sekretariat Komite Nasional Keselamatan Transportasi.

Setelah itu, Ir. SUGIADI WALUYO, M.E sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal Perkeretaapian dan Ir. POPIK MONTANASYAH, M.T sebagai Direktur Kelesamatan Perkeretaapian.

Selain itu, Ir. DWI BUDI SUTRISNO, M.Sc dilantik sebagai Direktur Sarana Perkeretaapian. Serta Masrono Yugihartiman, ATD, M.Sc sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Perhubungan Darat dan Perkeretaapian‬.

Dijelaskannya, dengan adanya keputusan tersebut mulai berlaku sejak tanggal pelantikan.‬

‪‪”Keputusan itu sudah diberikan kepada Pegawai Negeri Sipil yang bersangkutan untuk diketahui dan dipergunakan sebagaimana mestinya sejak tanggal (11/4/2014) di Jakarta saya harap untuk pejabat yang telah dilantik bekerja sebagaimana mestinya dengan cara yang profesional dan tanggung jawab terhadap kerjaan,” paparnya. (leny)

loading...