Angkasa Pura 2

Suzuki APV Dihajar Kereta di Perlintasan KA Tak Berpalang Pintu

EmplasemenSabtu, 19 April 2014
KA

GROBOGAN (beritatrans.com) – Mobil Suzuki APV bernopol K 8899 UB tertabrak Kereta Api (KA) Kalijaga di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Monggot, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan, Sabtu (19/4/2014) siang.

Mobil yang dikendarai Rifki itu kontan dihajar kereta yang melaju dari arah Semarang menuju Solo, Jawa Tengah. Dapat dipastikan pengemudi tidak berhati-hati dan waspada saat memasuki pintu perliantasan KA, sehingga musibah itu tidak bisa dihindarkan.

Seorang saksi mata, mengemukakan saat tabrakan, terdengar suara keras. Setelah tertabrak, minibus berwarna merah itu terseret hingga sekitar 50 meter.

Dua penumpang minibus tersebut mengalami luka dan dua lainnya selamat. Korban luka adalah Rifki dan Ismail, sementara dua penumpang lainnya, yakni David dan Erik selamat. Mereka diketahui warga Kudus. Korban luka dibawa ke RSUD Kudus.

Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Ariyanto, mengungkapkan, sopir APV mengaku tidak mendengar klakson KA. Pihaknya masih mendalami kasus ini untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan.

Kasus ini dalam penanganan petugas Satlantas Polres Grobogan.
(Rustaman Nusantara

loading...