Angkasa Pura 2

Musim Lebaran 2014, Garuda Indonesia Tambah Kapasitas 10-15 Persen

KokpitMinggu, 11 Mei 2014
garuda-indonesia-2

JAKARTA (beritatrans.com) — Menjelang musim Lebaran tahun 2014 yang terjadi pada akhir bulan Juli, maskapai penerbangan plat merah Garuda Indonesia akan menambah kapasitas kursi sebesar 10-15 persen dalam memenuhi permintaan penumpang yang meningkat.

“Garuda tidak akan menaikkan harga tiket karena memang pemerintah sudah menentukan batas atas tiket penerbangan domestik. Sebaliknya, Garuda Indonesia tidak akan menjual tiket promo, sehingga yang berlaku merupakan harga tiket normal,” tegas Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar, Sabtu (10/5/2014).

Menurut dia, penambahan kapasitas kursi bisa dilakukan dengan menambah frekuensi penerbangan atau mengoperasikan pesawat dengan kapasitas lebih besar.

“Kami akan menambah penerbangan dan pesawat berbadan lebar, atau frekuensinya kita tambah untuk Solo, Yogyakarta, Padang, Medan, Hong Kong, dan Singapura,” katanya.

Selain itu, Emirsyah Satar juga memastikan bahwa Garuda Indonesia juga tidak akan beroperasi dari Bandara Halim Perdanakusuma. Perusahaan selanjutnya akan memberikan delapan pasang slot yang didapatkan kepada anak usahanya, Citilink Indonesia.(machda)

loading...