Angkasa Pura 2

Alphard Nyelonong di Lobi Terminal 2 Bandara Juanda

Tabrak Bocah 3 Tahun dan Mobil GM Bandara Juanda

BandaraSelasa, 13 Mei 2014
alphard

SURABAYA (beritatrans.com) — Sebuah mobil Toyota Alphard Nopol S 1771 NG menabrak pintu kaca hingga meluncur masuk ke lobi Terminal 2 Bandara Internasional Juanda, Kota Surabaya, Jawa Timur, Selasa (13/5/2014).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB tersebut, mengakibatkan satu korban jiwa. Informasi yang terhimpun, sebelum meluncur masuk ke lobi, sang sopir sempat menurunkan penumpang.

Saat bersiap akan melaju, mobil tiba-tiba meluncur dengan kecepatan tinggi dan masuk ke lobi terminal 2. Mobil menabrak orang-orang dan barang yang ada di lobi. Mobil baru berhenti ketika mobil tembus ke pintu kaca bandara.

Humas PT Angkasa Pura cabang Bandara Internasional Juanda, Andreas Yustinian, membenarkan adanya kejadian itu. Kami belum bisa memberikan keterangan yang memadai, karena masih melakukan pemeriksaan.

Sopir Alphard, Agus Winarno lebih dulu menabrak mobil milik General Manajer (GM) PT Angkasa Pura I. Mobil tersebut terparkir di lokasi kejadian.

GM PT Angkasa Pura I, Trikora Harjo mengatakan, kalau mobil miliknya yang terparkir di Terminal 2 Bandara Juanda juga ikut tertabrak dari belakang dan ringsek.

“Mobil saya juga ikut tertabrak dan kondisinya hancur di bagian belakang. Jadi sebelum menabrak orang di lobi, mobil Alphard itu lebih dulu menabrak mobil saya,” katanya.

Akibat kejadian tersebut, Trikora yang sedianya hendak keluar bandara menggunakan mobil tersebut, tertunda dan menunggu proses penyidikan polisi selesai. “Karena kejadian ini, saya menunda dulu keluar sampai masalah ini selesai,” tandas dia. (machda/leny)

loading...