Angkasa Pura 2

Semarakkan Semargres, Garuda Beri Promo dan Diskon Harga Tiket

KokpitRabu, 21 Mei 2014
garuda airbus

SEMARANG (beritatrans.com) – Garuda Indonesia turut menyeramarkan momen Semargres 2014. Untuk itu, maskapai penerbangan plat merah itu memberikan sejumlah program.  Selain memberikan promo tiket pada calon penumpang, maskapai ini memasyarakatkan perayaan di Semarang itu di sejumlah penerbangan yang menuju ke kota tersebut.

“Kami memberikan promo dan potongan harga tiket pesawat kepada calon penumpang pada 6 Mei lalu. Hal itu dilakukan  dalam kegiatan one day service dan saat pameran agen tour beberapa waktu,” ujar General Manager Garuda Indonesia Semarang, Flora Izza, di Semarang, Selasa (20/5/2014).

Dia menambahkan, Garuda Indonesia untuk penerbangan domestik memberikan diskon sebesar 13 persen dan internasional sebesar 15 persen. Untuk itu, pihaknya mempromosikan gelar diskon tersebut ketika penerbangan.

”Setiap penerbangan dari Jakarta, Surabaya, dan Denpasar yang akan menuju ke Semarang, Garuda Indonesia ikut woro-woro kepada penumpang pesawat. Tujuannya agar pendatang atau wisatawan ke Semarang dapat memanfaatkan momen tersebut,” katanya.

Mengenai jumlah penumpang yang menuju ke Semarang selama bulan Mei atau pada saat promo Semargres ini, Garuda belum tahu sampai saat ini. Akan tetapi pihaknya memperkirakan akan ada lonjakan penumpang pada minggu terakhir di bulan Mei ini.

”Karena banyak hari libur di pekan terakhir ini pasti akan ada peningkatan jumlah penumpang ke Semarang,” ujar Flora. (machda/leny)

loading...