Angkasa Pura 2

Qatar Airways Tambah Frekuensi Penerbangan ke Jakarta

KokpitMinggu, 25 Mei 2014
Qatar_Airways_Boeing_777_Barcelona_

JAKARTA (beritatrans.com) – Indonesia, khususnya Jakarta menjadi tujuan wisatawan mancanegara asing dari negara Qatar. Terbukti, maskapai penerbangan ini terus menambah frekuensi penerbangannya ke Jakarta.

“Selama ini Qatar Airways melayani penerbangan Doha-Jakarta (pp) 14 kali seminggu. Kini Qatar Airways kembali menambah frekuensi penerbangan sebanyak empat kali seminggu sehingga total melayani rute penerbangan ini sebanyak 18 kali seminggu,” jelas Chief Executive Officer Qatar Airways, Akbar Al Baker, Minggu (25/5/2014).

Dalam layanan penerbangan ke Jakarta, Qatar Airways mengoperasikan pesawat yang merupakan kombinasi antara Airbus A330 dan Boeing 777.

Akbar memprediksi, penambahan frekuensi penerbangan ini akan berdampak pada peningkatan kapasitas yang disediakan Qatar Airways sebanyak 2.080 kursi per minggu, terdiri dari 192 kursi kelas bisnis dan 1.888 kursi kelas ekonomi.

“Permintaan untuk penerbangan ke Jakarta telah tumbuh pesat dari tahun ke tahun. Sebagai hasilnya, pelanggan yang memilih terbang bersama kami juga mengalami peningkatan,” ujarnya.

Untuk memenuhi permintaan, katanya, Qatar Airways meningkatkan jumlah penerbangan mingguan, sejalan dengan komitmen kami untuk menawarkan kepada penumpang kami layanan penerbangan bintang lima dan meningkatkan pengalaman terbang mereka. (machda).

loading...